Jumat, 31 Agustus 2012

18.29
ada banyak sekali tokoh - tokoh fiksi dalam film Harry Potter, contohnya ada, Magorian makhluk berbadan manusia dan kuda, Dobby, peri rumah yang kecil, Dementor, penjaga penjara Azkaban berjubah hitam yang sangat seram. Untuk lebih lengkapnya, silahkan lanjut.


1. Dobby

Dobby adalah peri rumah yang berukuran kerdil. Dia sangat ingin kebebasan, mungkin dia karena terlalu tertekan untuk menjaga rahasi - rahasia keluarga Malfloy, ketika dia menjadi peri rumah mereka. Pada seri Harry Potter and Deathly Hallows, ia mati dibunuh oleh Bellatrix Lestrange, karena pisau yang menembus tubuh Dobby yang dilemparkan oleh Bellatrix.

  
2. Mermaid

Karakter ini muncul pada seri Harry Potter and Goblet of Fire, dimana waktu itu Harry sedang mencoba menyelamatkan teman - temannya dalam rangka kejuaraan Sihir.


3. Aragog

Aragog adalah laba - laba berukuran jumbo yang terdapat di hutan terlarang, Harry dan kawan - kawannya sempat dihadang oleh laba - laba ini. Ia punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.
 

4. Dementor

Dementor adalah penjaga penjara Azkaban yang mulai muncul di seri Harry Potter and Prisoner of Azkaban. Mereka keluar dari penjara untuk menangkap Sirius Black yang melarikan diri dari penjara. Dementor menghisap segala kenangan kegembiraan dan kebahagiaan seseorang hingga tinggal segala kesedihan dan ketakutan.


5. Grawp

Grawp adalah raksasa berukuran sangat besar dengan tinggi 4.9 Meter yang merupakan adik tiri hagrid. Menurut Hagrid ukuran raksasa seperti ini adalah yang terkecil, Gwarp sering menjadi bahan ledekan raksasa- raksasa lainnya karena ukurannya yang kecil, Mungkin karena itu, Hagrid membawanya ke hutan terlarang.


6. Thestral

Makhluk ini terlihat seperti kuda yang memiliki sayap, dia tidak dapat dilihat oleh siapa pun, kecuali kepada mereka yang telah menyaksikan dan menerima kematian. Karakter ini muncul pada seri Harry Potter and Order of The Phoenix.


Source : 

Image Source : Google Image

0 komentar:

Posting Komentar