Jumat, 31 Agustus 2012

20.22
2
Real Madrid C.F menjadi juara Piala Super Spanyol 2012, setelah mengalahkan F.C Barcelona dengan agregat 4 - 4, Real Madrid unggul gol tandang, dengan memasukan 2 gol di  Camp Nou. Setelah sebelumnya Los Blancos kalah 3 - 2 dari Los Blaugrana pada pertandingan Piala Super Spanyol Leg.1.

Real Madrid C.F
Pepe & Modric
Sepertinya Real Madrid telah sukses membalaskan dendam kepada Barcelona, setelah dikalahkan 3 - 2, pada pertandingan sebelumnya. Higuain dan C. Ronaldo menjadi penentu kemenangan ini. Bermula pada menit ke-10 dari umpan jauh Pepe yang ragu untuk dihalau oleh Mascherano dan Higuain pun tepat ada disana, dengan Solo run, Higuain pun menklukan Victor Valdes. Christiano Ronaldo menyetak gol di menit ke-18, menerima umpan jauh dari tengah, Ronaldo pun mengelabui Pique dan akhirnya menaklukan Valdes.

Barca pun semakin tertekan ketika Adriano mendapat kartu merah pada menit ke- 28, setelah melakukan pelanggaran terhadap C. Ronaldo. Khedira pun menebar ancaman dimenit 30, tapi sayang tendangan Voli nya dapat dihalau Valdes. Lionel Messi pun memperkecil ketinggalan berhasil mencetak gol di menit ke-45  lewat tendangan bebas cantik dan mengubah kedudukan Madrid vs Barca menjadi 2-1.

Luca Modric masuk menggantikan Mesut Ozil di menitke-83. Modric pun melakukan debutnya bagi Madrid di laga ini. Seisi stadion Bernabeu bergemuruh antusias menyambut masuknya sang bintang baru mereka. Modric pun hampir - hampir mencetak gol, andai sepakannya tidak dihalau Valdes. Luca Modric pun Memenangkan Trophi di awal pertandingannya bersama Madrid, sama seperti Cesc Fabregas, yang mendapatkan Trophi ini di awal pertandingannya bersama Barcelona pada Piala Super Spanyol 2011.


Luca Modric
Salam Respect Cassilas untuk Messi


Source : http://www.bisnis.com

2 komentar:

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga bekas mobil bekas jakarta

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota avanza bekas

    BalasHapus