Rabu, 29 Agustus 2012

19.24
Pernah kah kalian terpikir unutk menyantap makanan yang tidak biasa? kalau kalian ingin mencoba memakan makanan yang terbilang aneh bahkan menjijikan, mungkin kalian bisa mencoba beberapa makanan berikut, yang bisa dibilang sebagian besar sangat menjijikan!, dan siap - siap kehilangan nafsu makan sob.

1. Balut, adalah makanan umum yang biasa dihidang kan di Vietnam, Kamboka, dan Filipina. Makanan ini berasal dari telur ayam atau bebek, yang hampir menjadi Embrio. Cara mengolahnya hanya direbus lalu dimakan deh. Makanan ini cukup ekstreme dan menjijjikan, jangan kan memakannya, melihatnya saja sudah pengen muntah.






2. Sannakji, Makanan asal Korea ini terbuat dari tentakel gurita hidup lalu ditambahkan wijen. ketika dihidangkan tentakelnya masih bergeliatan. Beuh... geli banget kan liatnya aja, pasti akan terpikir kalau nanti akan bergeliatan didalam tubuh sob, hehe...










3. Sandwich Otak, Burger ini berlapis Otak sapigoreng yang banyak tersedia di Amerika SeriakatOrang - orang yang memakan sandwich otak inibiasanya menambahkan saus yang sangat pedasagar lebih nikmat.






4. Serangga, makanan ini banyak sekali di Thailand dan sudah menjadi jajanan pasar yang umum. berbagai jenis serang dijadikan hidangan, contohnya, seperti belalang, ulat, kalajengking,dll. Makanan ini pun sudah sangat terkenal sob.







5. Stuffed Cammel, makanan ini sudah masuk dalam Guinness Book of Records, yaitu makanan dengan makanan dengan resep terbesar, yang terdiri dari Unta, Domba utuh, dan Ayam utuh. Liat unta nya serem banget sob, malah jadi ngeri...







Source : http://uniqpost.com 

Image Source : Google Image

0 komentar:

Posting Komentar