Rabu, 05 Desember 2012

Tes Buta Warna Online

Buta warna adalah kelainan genetik atau ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna ini merupakan kelainan genetik yang di turunkan dari gen orang tua kita jadi jika kalian memiliki orang tua yang buta warna maka kalian berkemungkinan akan mengalami buta warna.

Saya sendiri sebenernya buta warna sob, hehehe :D, beberapa kali test diperusahaan gagal mulu karena test ini *jadi curhat, jika kalian yang mau ikut test di perusahaan atau di universitas ada kalanya kalian coba dulu test buta warna di situs - situs internet untuk persiapan nantinya biar ga kaget sob kalau emang bener buta warna. Ya udah coba kalian tebak nih warna - warna dibawah.


Tes Buta Warna Online


Tes Buta Warna Online

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna


Jawaban Tes Buta Warna

Jawaban dari tes buta warna diatas urut dari atas ke bawah, dan kiri ke kanan.

26
2
73
7 - 6
26 - 73
74 - 45
45 - 6 - 56
5 - 25 - 29

Gimana sob, ketebak semua ga, kalau ketebak semua, selamat deh berarti kalian tidak buta warna dan kalau yang tidak ketebak yang sabar aja ya, hehehe berarti senasib saya saya sob. Emang sih gejala seperti ini bisa jadi penghalang dalam suatu hal, saya sendiri sudah sering mengalaminya, tapi inti nya jangan menyerah karena suatu kekurangan sob, kita harus tetap usaha dan jangan lupa berdoa yah...

Oh ya untuk yang mau download Ishihara 38 Plates langsung download aja disini (Mediafire)

Source : 

4 komentar: