Senin, 27 Agustus 2012

20.15
3
Di dunia ini memang banyak menyimpan hal aneh, tidak terkecuali dengan berbagai jenis hewannya. Contohnya pada jenis ikan, masih sangat banyak jenis ikan yang belum diketahui oleh dunia, karena dilaut yang paling dalam, terkumpul ikan - ikan yang aneh, tapi sampai saat ini belum ada teknologi (kapal selam) yang dapat mengatasinya, karena tekanan air yang semakin dalam semakin berat.


1. Bangkai Ikan Aneh di Utah, Amerika Serikat


Ikan ini ditemukan diantara 4000 ikan mas dan ikan gabus mati di taman Pioneer. Diantara ribuan bangkai ikan, hanya ikan ini yang terlihat aneh. Para ahli biolog mengatakan bahwa ikani ini termasuk Snakehead (ikan gabus). Bisa kalian lihat, tatapan matanya yang tajam dan seram serta giginya yang tajam, menandakan ini adalah ikan yang buas!!!

2. Ikan Berkepala Transparan


Ikan ini bernama Barreleye fish, bisa kalian lihat semua isi kepala ikan ini bisa terlihat, dan yang paling menonjol adalah bola matanya yang bulat. Sebenarnya ikan ini telah dikenal sejak tahun 1939. Ikan ini hidup dikedalaman 3330FT.

3. Ikan Berkepala Buaya


Ikan ini ditemukan dikolam Majapahit oleh Suparto, warga Mojokerto, Jawa Timur, pada Selasa, 19 Juli 2011. Ikan ini mempunyai kepala seperti buaya dan sebenarnya ikan ini termasuk jenis alligator gar atau bahasa latinnya Lepisosteusidae, yang berasal dari Amerika Utara.

Berikut ini adalah gambar - gambar ikan aneh lainnya sob, Enjoy!


Ikan dengan dua mulut, pasti palling rakus kalau pas makan... :)


Sepintas mirip kerang, tapi ini ikan lho... jika diperhatikan bibirnya, bibirnya sexy banget sob!


Kalau ini menurut saya mukanya mirip Serigala, cuma mulutnya lebih besar.


Wah kalau yang sih, ga bisa dijelasin sob, serem banget pokoknya, apalagi lihat mulutnya, hihiiii....!!


Katanya sih ini ikan duyung sob, yang diceritakan cantik dan sexi, tapi kalai lihat ikan duyung yang ini, dari mana cantik dan sexinya ya?


Banyak yang bilang ini adalah Ugly Fish yang artinya ikan jelek, memang benar sih, mukanya jelek banget sob.


Ikan berbadan buntet ini katanya termasuk Snakehead sob.

Mungkin itu yang bisa saya kasih liat, memang aneh - aneh ya... Yang pasti masih banyak didunia ini ikan - ikan yang lebih aneh dari ikan - ikan diatas.

3 komentar:

  1. Artikel yang menarik,untuk menambah pengetahuan gan,khususnya ikan berkepala transparan,menakjubkan dan biasanya semakin dalam habitatnya di laut maka semakin bercahaya bentuknya.

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya sangat membantu, jangan lupa kunjungi balik website saya http://bit.ly/2OZ2Bca

    BalasHapus