Jumat, 31 Agustus 2012

21.09
Andres iniesta menjadi pemain terbaik Eropa tahun 2012 ini, dengan mengalahkan dua pesaing beratnya, Lionel Messi dan Christiano Ronaldo. Mungkin sebagian orang bertanya - tanya mengapa harus Iniesta, jika dilihat skill dan torehan gol nya lebih banyak Messi dan Ronaldo.

Andres Iniesta
Penampilan Iniesta memang luar biasa, sebagai pembantu Lionel Messi dalam mengobrak - abrik pertahanan lawan di Barca, dibantu juga oleh Xavi Hernandes. Iniesta menjadi pemain terbaik Eropa karena penampilan gemilangnya yang tidak hanya di Barcelona melainkan di Timnas Spanyol juga, dan sangat membantu sekali dalam perjuangan Spanyol mempertahankan Piala EURO 2012 kemarin.

Sedangkan Christiano Ronaldo, dia memang tampil gemilang di Real Madrid bahkan menyumbang gol di Piala Super Spanyol kemarin, sekaligus merebut piala tersebut. Tapi penampilannya di Portugal tidak bisa membawa nya ke babak Final pada EURO 2012. Begitu pun dengan Lionel Messi yang kurang bersinar bersama Timnas Argentina. Rekan - rekan setim Iniesta pun ikut senag dengan gelar yang diberikan kepada Iniesta ini.


Source : http://bisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar