Rabu, 26 Desember 2012

Follower blog

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menambah follower di blog, trik lama sih dan pasti sudah sering dilakukan oleh kalian sobat blogger. Tapi lumayan lah, kali aja ada yang belum tahu, ya udah langsung aja di simak ya...

1. Perbanyak Blogwalking
Dengan blogwalking sedikit nya pasti akan ada orang yang memfollow blog kalian, biasa nya dia langsung laporan dan minta di follback :D

2. Mem-follow Terlebih Dahulu
Cara ini adalah cara yang saya pakai, kalian mem-folow blog orang lain lalu laporan di buku tamu atau dimana aja kalau kita sudah mem-follow terus minta di follback, gampang kan :)

3. Minta Belas Kasihan
Ini mungkin cara terakhir, kalian tinggal ngemis, minta di kasihani, maksa atau ngancem :D orang lain untuk follow blog kita.

Segini dulu aja ya, kaya nya sih ga terlalu penting - penting banget ya... hehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar