Selasa, 04 Desember 2012

09.43

Linus Torvalds, Pencipta Kernel Linux

1. Software itu seperti sex. Paling asik kalau gratis

2. Microsoft itu ngga jahat kok, mereka cuman bikin sistim operasi yang amburadul aja

3. Lihat kan? Anda bukan saja harus jago programmer untuk membuat sistim seperti Linux namun Anda juga perlu menjadi bajingan juga

4. Filosofi Linux adalah: Tertawalah saat menghadapi bahaya. Ups, salah ding: “DO IT YOURSELF”, itu yang benar

5. Banyak orang bilang ke saya bahwa mereka tidak percaya kalau seekor pinguin yang buncit benar-benar bisa merepresentasikan Linux. Saya berfikir mereka samasekali belum pernah melihat pengiun yang marah yang akan mengejar mereka dengan kecepatan 100mph.

6. Pintar adalah kemampuan untuk menghindar dari melakukan perkerjaan, namun tetap mendapatkan pekerjaannya selesai

7. Jika Anda berkata: saya membuat program yang mengakibatkan Windows crash, orang hanya akan memandangi Anda dengan tatapan kosong dan berkata: Hey, saya ngga butuh seperti itu, saya sudah mendapatkannya, gratis pula!

8. Saya tidak menyangsikan bahwa teknik virtualisasi benar-benar berguna utk beberapa hal. What I doubt rather strongly is that it will ever have the kind of impact that the people involved in virtualization want it to have (red: susah diterjemahkan soalnya :D)

9. Saat ini mungkin kebanyakan dari Anda sedang benar-benar bosan di liburan natal. Mau ngga bosen? Silahkan coba kernel 2.6.15-rc7. Semua toko akan tutup, dan benar-benar tidak ada lagi yang lebih indah untuk dilakukan.


Source : http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbthreads.php/ubb/showflat/Number/5775

0 komentar:

Posting Komentar