Minggu, 23 Desember 2012

09.28
copas, rewrite

Mencantumkan source atau sumber adalah hal yang wajib dilakukan oleh para blogger, ini adalah salah satu tatak krama para blogger untuk menghargai sesama blogger. JIKA memang kalau isi dari artikel kalian itu hasil dari COPAS atau rewrite. Sejujurnya sih, blog saya ini tuh banyak hasil Rewrite nya sob, ada juga sih yang hasil COPAS, hihihihi... *sssstttt... jangan kasih tahu siapa – saiapa ya... :D . Tapi saya masih bisa menghargai mereka dengan cara mencantumkan sumber dibawah postingan (meskipun tulisan nya saya kecilin dikit, hehe... malu ah). Coba bayangin, kalau hasil karya tulisan kita di Copy tanpa permisi dan apresiasi, kan enek juga tuh. Ya tergantung blog nya juga sih, kalau blog tersebut tentang informasi – informasi tentang teknologi/IT, blogging, Film, Musik, Misteri, yang unik dan yang aneh – aneh bahkan sampai yang engga masuk akal seperti blog saya ini (hihihi... saking banyak nya kategori) pasti kita membutuh kan banyak informasi dari beberapa situs/blog lainnya atau dari buku – buku. Beda lagi kalau blog nya itu tentang curahat – curhat belaka atau nulis diari atau mungkin kalau psotingan tersebut hasil karya nya sendiri.

Segitu aja deh saran dari saya, postingan kali ini kayak nya memang kurang menarik, tapi saya cuma ingin sekedar mempertingati saja untuk tetap menghargai sesama bloger. BEST REGARD.

0 komentar:

Posting Komentar