Selasa, 11 Desember 2012

09.59
Berawal dari penglaman, berhati - hati lah jika kalian mengunjungi warnet. Di warnet - warnet yang pernah saya kunjungi dalam beberapa hari terakhir ini, ada beberapa warnet yang menggunakan Alat ini. Namanya adalah "Hardware Keylogger", socketnya ada yang berbentuk USB dan PS/2 (Sama seperti socket keyboard dan mouse). Sesuai namanya "Keylogger", sebagian besar digunakan untuk mencuri data - data atau Password - Password kita di internet, mending kalau kita cuma buka FB, Twitter, dan sebagainya , tapi kalau sudah berurusan dengan Internet Banking seperti, Paypal, Alertpay atau Liberty Reserve dan sejenisnya, kan repot.
Sebagian dari kalian mungkin sudah ada yang tahu dengan alat ini, tapi mungkin post ini bisa bermanfa'at bagi kalian yang belum tahu. Bentuk dari alatnya seperti ini sob :
 
 
 
 
 
Bagi kalian para hacker mungkin sangat wajib memiliki alat ini, dan sebenarnya saya juga tertarik sih, hehehehe..., Untuk harganya, saya googling di mbah google, harganya sekitar Rp.1.200.000,- sampai Rp.1.800.000,-. Sekali lagi jika kalian mengunjungi warnet, cek atau periksa lah di bagian CPU nya, apakah terdapat alat ini atau tidak. Oh ya, satu lagi alat ini langsung nyambung dengan keyboard, seperti pada software keylogger, yang berfungsi merekam semua aktifitas keyboard, begitu juga dengan software ini. Ok semoga post ini bermanfa'at.

0 komentar:

Posting Komentar